4

from hollywood now back to reality


Dear all,
malem-malem baru balik
dari acara prom something
di bumi sangkuriang
yang bertemakan HOLLYWOOD
gw seperti biasa cek-cek
facebook,blog,dan lain-lain
ada satu album di salah satu temen
gw yang mengingatkan gw dengan satu kata
yang amat sangat mengerikan juga
melegakan menurut gw, SKRIPSI
wahh bener-bener deh gw kalo
ngebayangin skripsi belom-belom udah
mual gw.Pertama, temen-temen seangkatan
gw udah pada kelar sidang, kedua gw taun ini belum
juga skripsi karna kebodohan gw
terlalu banyak bermain membuat
hal buruk terjadi,hehe.Ketiga skripsi adalah
sesuatu yang sangat amat sakral
hukumnya di dunia perkuliahan
dimana dengan satu kata itulah
berakhirnya perkuliahan
dan menjapat gelar sarjana.
Keempat all of my besties taun ini udah
mau sarjana judulnya,kecuali
bocah sayang (tapi tetep aja dia kelar duluan dari gw)
Kelima, tadi gw liat foto2 sidang temen gw, gw
udah bisa ngerasain hawa-hawa serem dan deg2an
nya gimana padahal gw gada disana tapi gw juga bisa ngerasain
senengnya kaya gimana begitu sidang selesai.
mmmffhhh..gila
nah Keenam deh hehe sha lo
pasti bisa dan lulus menjadi sarjana
amin,hehehe
wish me luck
and goodnite everybody


Love,SHRN

4 komentar:

Samantha said...

Sure! :D

vorega badalamenti said...

huaaa. ember . skripsi gila gilaan. emang lo kul dmana?

sharin djamal said...

ember skripsi emang menggila.gw kuliah di UNPAR beybeh.universitas parahyangan Bandung

dheaditya's said...

pasti bisa shaa!
fight fight fight!

Post a Comment